Langsung ke konten utama

Spasi Kehidupan Kita ", Cara untuk Menghancurkan, dan Spiritualitas: Membuat Koneksi



Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini ke Reddit Bagikan artikel ini ke Penulis Ahli Pinterest Sarah A Rockwell
Jalur mana yang kita pilih untuk dijelajahi ketika kita diliputi oleh stres?

Kami paling akrab dengan cara-cara untuk menghilangkan stres atau alat-alat bantuan. Mereka sangat nyata dan sering di media. Ini terdiri dari makan makanan sehat, berolahraga lebih banyak, berbicara dengan teman, meditasi, manajemen waktu, keterampilan organisasi, manajemen keuangan, dan banyak alat lain untuk stres khusus.

Alat yang kurang nyata, tetapi tidak kurang bermanfaat, adalah menemukan bantuan stres melalui spiritualitas seseorang. Adalah tidak biasa bagi orang untuk beralih ke spiritualitas mereka. Namun, jika mereka melakukannya, itu karena mereka merasa kewalahan, itu karena keadaan yang mereka alami, atau itu karena keyakinan mereka.

The Spaces of Our Lives adalah kerangka kerja untuk menghancurkan hidup Anda dan manajemen stres menggunakan ruang dan teknik sehingga Anda bisa lebih bahagia. Seringkali kerangka kerja atau titik referensi adalah apa yang diperlukan untuk secara sederhana dan mudah melihat kehidupan Anda untuk lebih jelas mengidentifikasi tujuan hidup, pentingnya hubungan pribadi, dan meningkatkan keterampilan manajemen stres Anda.

Apa itu Spiritualitas?

Spiritualitas memiliki banyak definisi dan sering didefinisikan oleh individu. Pada spiritualitas intinya membantu memberikan konteks hidup kita. Itu tidak secara khusus terhubung ke sistem keyakinan tertentu atau bahkan ibadah keagamaan. Sebaliknya, bagi banyak orang, itu muncul dari hubungan dengan diri Anda sendiri dan dengan orang lain. Ini dapat melibatkan pengembangan sistem nilai pribadi Anda dan sering terhubung dengan mencari makna dalam hidup Anda.

Spiritualitas memiliki banyak bentuk. Beberapa dari bentuk-bentuk ini adalah ketaatan beragama, meditasi, doa, atau hanya kepercayaan pada kekuatan yang lebih tinggi. Bagi yang lain, dapat ditemukan di alam, seni, musik, atau komunitas sekuler. Spiritualitas dan bagaimana itu dipraktekkan berbeda untuk setiap orang.

Bagaimana spiritualitas dapat membantu menghancurkan hidup Anda?

Dengan terhubung dengan diri sendiri dan dunia, Anda merasa memiliki tujuan di dunia dan tidak merasa sendirian, bahkan jika Anda sendirian. Ini dapat memberi Anda rasa kedamaian batin yang berharga selama masa-masa stres.

Ketika Anda merasa bagian dari keseluruhan yang lebih besar, atau alam semesta, Anda menyadari bahwa Anda tidak bertanggung jawab atas semua yang terjadi dalam hidup. Lebih mudah bagi Anda untuk berbagi beban masa-masa sulit dan berbagi waktu, berkat, dan sukacita yang baik dengan orang-orang di sekitar Anda http://www.indohipnotis.net/.

Jika Anda adalah anggota komunitas spiritual, Anda dapat memperluas jaringan dukungan Anda. Spiritualitas dapat ditemukan di gereja, masjid, sinagog, kelompok spiritual, dalam keluarga Anda, atau bahkan saat berjalan-jalan dengan seorang teman melalui alam. Ungkapan spiritual dan berbagi spiritual dapat membantu membangun hubungan yang mendukung Anda pada masa-masa sulit.

Memupuk spiritualitas Anda dan merenungkan spiritualitas Anda dapat membantu Anda menemukan apa yang paling bermakna dalam hidup Anda dan memberi Anda rasa tujuan. Dengan mengklarifikasi apa yang paling penting, Anda dapat lebih fokus pada hal-hal yang tidak penting dan mengurangi stres.

Akhirnya, orang yang menganggap dirinya spiritual cenderung menjalani hidup yang lebih sehat dan lebih mampu mengatasi stres, sembuh dari penyakit atau kecanduan, dan mendukung orang lain selama masa stres.

Bagaimana "The Spaces of Our Lives" membantu menghilangkan stres?

Seperti spiritualitas, dengan memahami "The Spaces of Our Lives", kami merasakan tujuan, kami terhubung ke dunia, kami melepaskan kontrol, kami memperluas jaringan dukungan kami, dan kami menjalani hidup yang lebih sehat. "The Spaces of Our Lives" dalam beberapa hal adalah kerangka kerja yang kompleks dan dengan cara lain yang sederhana. Ini adalah cara untuk melihat dunia melalui berbagai aspek kehidupan-diri kita, spiritual, hubungan, jaringan, finansial, fisik, alam, tubuh, mimetik, dan fokus. Sebagai manusia, kita memiliki hubungan langsung dengan lingkungan tempat kita hidup. Untuk membuat perubahan jangka panjang, penting untuk mempertimbangkan dunia di sekitar kita dan bagaimana kita berinteraksi dengannya untuk menghancurkan hidup kita.

Menemukan Spiritualitas Anda

Sering kali ketika orang ditekankan, mereka merasa mereka tidak punya waktu untuk kembali berhubungan, mengungkap, atau menemukan spiritualitas mereka. Orang lain biasanya beralih ke spiritualitas mereka dan berharap doa-doa mereka akan dijawab.

Beberapa pertanyaan yang ditanyakan orang tentang spiritualitas mereka adalah?

• Kenapa saya disini?

• Apa yang saya hargai?

• Apa yang membuat saya senang?

• Apa tujuan saya di bumi?

• Apa yang saya sukai?

• Apa yang saya yakini?

• Apakah benar-benar ada kekuatan yang lebih tinggi?

Ada banyak pertanyaan tambahan yang bisa ditanyakan tentang pengalaman dan nilai-nilai yang menentukan Anda. Jawaban atas pertanyaan di atas membantu Anda mengidentifikasi hal-hal tentang kehidupan Anda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

9 Langkah Menuju Pertumbuhan Rohani

Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini ke Reddit Bagikan artikel ini ke Ahli Pinterest Penulis Stalis Norma Ethica Untuk orang-orang berbeda yang memiliki berbagai agama, spiritualitas dapat berarti konsep yang sangat berbeda. Namun, kami umumnya setuju bahwa spiritualitas adalah tentang berhubungan dengan jiwa. Ini adalah kesadaran yang jauh di atas pemikiran rata-rata. Di antara jalan menuju pertumbuhan rohani adalah ibadah khusus, meditasi, dan kontemplasi. Pertumbuhan spiritual mengacu pada proses mencoba memahami makna hidup, kematian dan alasan keberadaan. Tidak heran, mungkin butuh bertahun-tahun kesadaran dan latihan untuk mencapai spiritualitas. Berlatih semua kegiatan yang mengarah ke jalan spiritual semalaman tidak

Kekuatan Spiritualitas: Mengapa Kita Membutuhkannya

Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini ke Reddit Bagikan artikel ini ke Penulis Ahli Pinterest, Moon Cho "Sama seperti lilin yang tidak bisa terbakar tanpa api, manusia tidak bisa hidup tanpa spiritualitas." ~ Buddha Saya begitu tergerak baru-baru ini oleh "Fierce Light," sebuah film dokumenter tentang bagaimana spiritualitas memotivasi orang untuk mengambil tindakan yang berani untuk mengubah dunia. Apa yang membawa saya ke lautan air mata dalam film dokumenter ini adalah wawancara dengan Julia Butterfly Hill, aktivis lingkungan yang tinggal di pohon "Luna" kuno di hutan Redwood di CA selama 2 tahun untuk menyelamatkan pohon itu dari kehancurannya. Selama demonstrasi damai, Julia telah menyaksika